kebahagiaan??

Jumat, 23 Oktober 2009

walah...uda lama nih gk posting. lg banyak kesibukan..ciee...ciee...(uda berasa artis aj gw..)

well..kita mulae aj deh, pembicaraan seriusnya.hahahaha~
beberapa hari nih gw lagi banyak merenung (cie ile...tumben banget nih). iya nih, banyak banget yg gw renungin, dari yg penting sampe yg gk penting sama sekali.
gw ceritain deh salah satu bahan renungan gw,wkwkwkwk....
seorang pembimbing rohani gw pernah tanya gini, " apa sih arti kebahagiaan buat kamu?" mungkin pertanyaan ini sudah sering kita dengar, dan banyak jawaban klasik yg bisa kita lontarkan.
tapi hari hari ini entah kenapa pertanyaan itu terus terusan bercokol dikepala saia dan sejujurnya sangat menganggu.
well...semua orang pasti pengen khan hidup bahagia! tapi...
menurut kalian ndiri, kebahagiaan thu apa??
guys, apa menurut kalian,saat ini hidup kalian uda bahagia??trus ukuran kebahagiaan kalian thu apa sih??bingung ya..hehehe...saia jg bingung ndiri n mikirin ini cukup lama jg.

tapi setelah berpikir lamaaaaa itu, akhirnya gw tahu kalo gw pribadi merasa sangat ngat ngat bahagia, kalau gw bisa jadi wanita seutuhnya(wanita seutuhnya adl wanita yg bisa menggenapi rencana Tuhan dalam hidupnya-versi gw) hehehe..
banyak orang bahagia saat mereka bisa menjadi sesuatu dimata dunia ini, tapi gw akan merasa lebih bahagia saat gw bisa menjadi sesuatu bagi Tuhan..yak ini kebahagiaan menurut gw and saat ini,inilah yg lagi gw kejar dalam hidup gw.

gw gk tahu kebahagiaan menurut kalian seperti apa, dan ukuran apa yg temen2 pakai untuk mengukur rasa kebahagiaan itu.tapi saran gw, jgn pernah kita menerima tawaran kebahagiaan dari dunia, coz its fake! mending kita cari deh kebahagiaan yg bersumber sama Tuhan, karena itu sifatnya abadi lhow...

hmm...menurut gw kita thu orang2 yg aneh..percaya gk?? liat aj thu...Tuhan uda sediain kebahagiaan kekal buat kita, tapi kitanya malah pilih yg semu, aneh khan???hehehe..kalo ada yg asli, ngapain pilih yg palsu!!

eniwei...mumpung belum telat nih, barengan yuk kita kejar kebahagiaan yg dari Tuhan..yg asli githu lho...hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar