posting tanpa judul

Jumat, 16 Oktober 2009


"Sekalipun aku belum bisa melihat TanganMu, tapi aku percaya bahwa pertolonganMu selalu tepat pada waktuNya"

beberapa hari ini adalah hari yang sedikit " menyesakkan" buat gw (mellow mode on). rasanya kok ada aj masalah thu hobi bertengger! satu belum selesai, datang satu lagi...duh babak belur deh gw T0T.

beberapa minggu yg lalu, gw terima sms yg mengagetkan dari nyokap gw, isi smsnya nyokap bilang kl bokap gw kecelakaan! huuff~ apa lagi nih!! waktu baca sms thu gw bingung mau ngapain. nangis?? posisi gw wkt itu di mall lagi nemeni temen cari baju batik, gak lucu khan kl gw nangis ditempat githu! akhirnya gw cuma diem aj n lanjutin jalan2.
setelah agak lama berputar putar mencari baju batik dan membeli tentunya, akhirnya kita pulang.

sampe dikos, gw juga tetep bingung mau ngapain! mau nangis kq rasanya useless, mau marah? marah kesapa? bingung jg gw!
yah pas lagi lemah n bingung githu, ada aj suara yg rasanya seperti terbang terbang didalam kepala gw, bilang gini " yakin Tuhan sayang ma keluarga lu? lu yakin Tuhan jagain keluarga lu? kenapa seperti ini?dsb" --- duh nih iblis hobi banget curi kesempatan! rasanya pengen gw pukul nih kepala pake martil biar pingsan (lebai...) tap nggak lha ya...hehehe

yah dlm kesetresan saia, saia menulis2 stastus di fesbuk yg isinya mempertanyakan kasih Tuhan (ja'at banget yah gw ~.~)banyak temen yang comment macem2 n gw cm liat sambil lalu aj...
trus besoknya, Tuhan tegur gw lewat seorang temen( nih bukan temen gereja, tp temen maen yg lumayan deket ma gw) temen gw bilang gini, " kalo Tuhan gak sayang lu, skr lu gk akan ada disini, kl Tuhan gk sayang ma lu, lu gak akan bisa seperti ini...dsb".

kata2nya nancep banget dikepala gw n gw jadi sadar, gw thu kq o'on banget sih mempertanyatakan kasih Tuhan buat keluarga gw! kasihNya utuh, kenapa ditanyakan lagi?huff...hari itu saia bertobat n minta amfoen... hikz...

finally, bokap gw uda gak papa kq,cm pergelangan tangannya retak n lecet2 dikit.
semenjak kejadian nih, gw jadi lebih sering bicara telp2 bokap gw, mungkin dgn cara nih Tuhan mau gw memperbaiki hubungan gw dgn papa gw didunia ^.^


guys, dari sharing kisah singkat gw, gw cuma mo bilang..brenti yah mempertanyakan cinta Tuhan sama kita, kl Dia gak cinta lu n gw, Dia gak mungkin turun kedunia n mati dikayu salib. DIa lambang sempurna dari cinta Bapa pada anaknya ^.^

be blessed~

1 komentar:

ME mengatakan...

hau fan...good..good...

Posting Komentar