blog baru nih

Rabu, 07 Oktober 2009

yippie...akhirnya blog gw jadi juga..huhu **terharu.com**


hai2 tmn2 pecinta blog...
mungkin pada tny nih, napa sih lu ikut2an buat blog jugak?? kl ada yg tny gini gw bilang aj kali ya; ih sirik aj lu...suka suka saia dunk..wkwkwk

untuk Awal n sebagai pembukaan blog nih, saia ksh isu terbaru yg tadi malam membuat gempar warga kota surabaya ini.
kemaren malem saia terima sms dari seorang temen, isinya thu sempet bikin deg deg ser~ githu:

from: 08-XXXX (maaf nomer disamarkan)
msg: ati2,malam ini dikabarkan akan ada gempa didaerah jatim bagian selatan dgn kekuatan 8.8 sr

waktu awal gw baca sms thu, ada sih perasaan agak serem2 gt,apalagi di sumatra barat baru baru aj gempa juga dengan kekuatan 7.8 sr (kl gak salah) --> **turut berduka cita ya utk semua korban gempa sumatra**. tapi lama kelamaan gw jadi mikir juga,yang pegang remote kendali dunia ini khan Tuhan. masa sih Dia gk bisa menjaga ank2Nya yg "manis" ini? trus muncul lg pikiran, hmm kalopun ternyata beneran ada gempa, gw percaya banget nget nget pasti Tuhan jaga n lindungi gw dunk dan kalau ternyata beneran Tuhan gk selamatin gw dari gempa, brarti emang sudah waktunya saia utk menutup buku kehidupan saia dan pulang kepangkuanNya....

berdasarkan dari pemahaman itu, akhirnya gw gk cemas lagi n kembali mengerjakan assignment sampai jam 4 pagi.,huoohooo....

dan setelah pagi menjelang, ternyata abang "gempa" yang dinanti nantipun tak kunjung datang..hahaha~ **ketawa ngakak aj deh kl gini**

nb: percaya deh, manusia boleh memberikan prediksi mereka terhadap gejala alam,masa depan dll, tapi jangan pernah lupa Tuhan tetap pemegang kendali, so serahkan semuanya ama Tuhan, ok?


0 komentar:

Posting Komentar