pergantian pengurus di PD kampus

Jumat, 09 Oktober 2009

hmm..berapa hari nih gk isa posting.koneksi internet sering ngambek gt deh.hahaha...tp akhirnya selesai jg penderitaanku.hahahaha~ (edan mode on)

kemaren gw n beberapa ank2 seangkatan yg tergabung dalam persekutuan doa kampus akhirnya melepaskan jabatan kepengurusan.ahh~ lega banget rasanya(hohoho).
kemaren waktu prosesi pembacaan kepengurusan baru,dah banyak anak2 yg lemes gt n pas pentahbisan banyak yang nangis, btw gw jadi inget kejadian setahun lalu waktu gw n temen2 diangkat jadi pengurus dan ditahbiskan rasanya waktu itu perasaan gw juga deg degan githu(tp emang gw uda mempersiapkan sih, coz gw uda tau duluan). hmm..memang gk mudah teman saat qta dapat kepercayaan, tapi percayalah kalau Tuhan yg pilih pasti DIa juga yang kasih kekuatan.

tapi ngomong2, selama tergabung dalam kepengurusan ini banyaaaak banget hal yg uda kuw alami, kadang selisih ma temen sepelayanan kadang isa nangis2 bareng waktu share,gk jarang qta juga saling menguatkan n bahkan kadang juga mengalami pengalaman "supranatural" bareng ank2 persekutuan.wah unforgetable banget deh...

finally , semangat yah buat kepengurusan yang baru, jgn lupa saat ini kalian bukan hanya bertanggung jawab pada penasehat dan pembimbing persekutuan tapi terlebih kalian bertanggung jawab pada Tuhan, so..keep in faith guys.

semangat yah...


nb: guys, majalah transform uda mau terbit nih(edisi pertama). btw qta ada foto crew lho..hahahaha...ntar kl sempet akuw aplot deh...

0 komentar:

Posting Komentar