I was too late to say i love you, pa

Jumat, 13 Juni 2014

And you never got the chance to see how good I've done
And you never got to see me back at number one
I wish that we could spend the holidays together

I remember when you used to tuck me in at night
With the Teddy Bear you gave to me that I held so tight
I thought you were so strong
You'd make it through whatever
It's so hard to accept the fact you're gone forever

I never knew i could hurt like this
Everyday life goes on like
“ i wish i could talk to you for awhile
Miss you but i try not to cry
As time goes by

And its true that youve reached a better place
Still id give the world to see your face
And i am right here next to you
But it is like you are gone to soon
Now the hardest thing to do is say bye bye


by: Mariah Carey

.........
This is the 30th day 
Ya i still counting and and still regretting

Memikirkan bahwa engkau pergi terlalu cepat
Dan bahkan aku tidak punya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal
Ada begitu banyak penyesalan yang aku harap sempat untuk ku katakan padamu
Seandainya engkau masih punya waktu tersisa aku ingin katakan,

Maaf,
Karena aku terlalu sibuk dengan diriku sendiri sibuk 
memikirkan masa depanku dan aku lupa bahwa engkau juga beranjak tua

Maaf, 
Karena aku sering mengabaikanmu, dan memandangmu sebagai 
figur yang tidak sempurna sebagai seorang ayah

Maaf,
Karena aku tidak pernah meluangkan waktu yang cukup 
untuk hanya sekedar duduk berdua denganmu dan menikmati 
hari dengan percakapan sepele

Maaf,
Karena aku sempat begitu terluka dengan sikap papa yang 
sering menyembunyikan perasaannya dengan bersikap dingin, 
tanpa aku sadari sifat itu yang sekarang aku warisi

Aku nggak berani meminta banyak tapi aku berharap 
memiliki kesempatan terakhir untuk bicara denganmu, satu kesempatan terakhir...

satu kesempatan terakhir dan akan ku katakan bahwa 
aku sangat mencintaimu dan aku bangga memilikimu sebagai papa.... 

this is my greatest regret,
I did not have a chance to make you happy and proud of me










0 komentar:

Posting Komentar