don't play with GOD!

Kamis, 15 Oktober 2009

guys, pernah gak sih kalian ngerasa Tuhan thu gak adil, Ia pilih kasih dan mencurangi kita??
bahkan mungkin banyak dari kita yang sering marah, kepahitan sama Tuhan**wah saia termasuk salah satu oknumnya nih**

seringkali kita menyalahkan Tuhan atas apa yang terjadi pada hidup kita, sering kali dengan sok gentlenya kita katakan pada Bapa, " ENgkau tak adil".
atau mungkin kita katakan padaNya, " Kau curang!".
dan masih banyak banget kata sia sia yang sering kita katakan padaNya, dan seolah dengan melontarkan kata kata itu kita ingin membalas Tuhan.

by the way, coba deh qta refresh lagi, ingat kejadian kejadian kecil dalam hidup kita.jika dibandingkan kita dengan Bapa kita diSurga,siapa sih yang lebih sering menyakiti?? gw gak tahu dengan kalian, tapi kalau gw dengan Bapa, sangat jelas gw yang sering menyakiti Dia.

banyak banget kelemahan gw yang isa menyakiti Bapa, misalnya nih,
gw sering gak taat,gw jarang berdoa kalo lg capek berat, gw gampang iri dengan kelebihan orang lain, gw gampang mengasihani diri dan sulit untuk mengucap syukur, sering bersungut sungut..
duh gak keitung deh kelemahan gw yang isa buat Bapa thu "nangis" ngadepin gw(hehehe..)

gmn seandainya Bapa isa kepahitan sama kita?? wooo..i can't imagine that!!
gw gak isa bayangin kalo Bapa mogok memberkati keluarga gw, gw juga gk isa bayangin kalo Bapa diam dan tidak peduli dengan doa gw, bahkan gw juga gak isa bayangin kalo nih udara yg kita hirup tiap hari, diambil lagi ama Yang Punya..hoooooooo...bnr2 end of days thu...

Don't play with God!
Dia memang Bapa yg panjang sabar, panjang sabar bukan berarti gak ada akhirnya khan?!!
Dia juga Bapa yg penuh kasih, tapi kasih tidak selalu diekspresikan dengan pelukan dan sayang, ada kalanya untuk mendewasakan kita Bapa harus menggunakan "pukulan" kasihNya.secara fren, kita cuma ciptaan, sekali ditiup ma Dia, isa lenyap deh kita..huhuhu**serem**

dari pada kita berdebat sama Dia, mending qta yg datang dengan kerendahan hati dan memohon belas kasihanNya.
gw percaya satu hal, setiap kejadian masa lalu yang terjadi dalam hidup kita, baik itu kejadian baik ataupun buruk, semua itu merupakan "investasi"Tuhan didalam kita.

kalau kita tidak pernah merasakan terluka, bagaimana kita tahu rasanya disembuhkan.
kalau kita tidak pernah merasakan pahit, bagaimana kita tahu rasanya kemanisan cinta Tuhan.
Dan kalau kita tidak pernah merasakan terbelenggu, bagaimana kita bisa tahu rasanya kebebasan.

gak ada alasan yang terlalu kuat yang membuat kita bisa terus kecewa dengan Dia!
yuk, sama2 minta ampun ma Bapa coz mungkin qta dah nyakiti Dia dengan sikap dan kata2 kita. see that! tanganNya terbuka untuk memelukmu ^.^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Memang benar bgt, Bersyukurnya Dia Bapa yang setia sekalipun qta ga setia.


"Selamanya dan sampai selama-lamanya KAU tetap Allah yang baik Tuhan.."


Blessing to you n ur family.

-fanny- mengatakan...

tq bro...

Posting Komentar