Harta terpendam

Rabu, 07 Oktober 2009


guys,pernah gak sih terbersit dipikiran kalian, sebenarnya kita thu hidup didunia buat ngapain?? masa cuma buat penuh penuhin bumi doank?? **bumi nih uda penuh kalee, gak usa dipenuhin lagi**

apa qta hidup dari kecil ampe tumbuh gede cuma buat seneng2, cari duit yang banyak, menggapai cita2 setinggi langit2 rumah (hahaha....),lalu nantinya kita menikah,berumah tangga, punya anak, jadi kakek or nenek than hidup bahagia dengan para cucu and finally THE END (kembali keliang kubur)
what??? kalau hidup cuma githu doank??? boring banget... brarti intinya kita lahir kedunia ini hanya untuk menunggu waktu "kematian lagi"??!!
gue percaya Tuhan gak keisengan kirim gw didunia cuma buat menuh2in dunia ini, setidaknya pasti lha ada sesuatu yang Ia rencanakan... guys, pernah gak sih kepikiran hal ini? ato kalian terima2 aj nih hidup didunia dan "menunggu" waktu kematian???terserah kalian,tapi gw gk maooo >,< huhuhu

gw percaya, setiap kita apapun bentuknya, Tuhan pasti uda merancangkan sesuatu dalam hidup kita. pren, jangan mau jadi "biasa2" saja dalam hidup ini.
Tuhan gk pernah ciptain lu n gw jadi seorang biasa yg hanya menjalankan rutinitas kehidupan. banyak hal yg bisa kmu lakukan utk tidak jadi seorang yg "biasa",coba deh doa n tanya Tuhan yang menciptakan kita, sebenarnya Tuhan mau apa atas hidup kita, temukan dan jalani...

Tuhan sudah menyimpan suatu "harta terpendam" dalam hidup kita,ini saatnya buat kita utk menggali harta terpendam thu...




selamat mencari ^.^b

0 komentar:

Posting Komentar