my cousins wedding

Selasa, 27 Oktober 2009

wah selama tiga hari nih gw pulang ke kampuang halaman. ternyata benar, dari setiap moment selalu ada hal yang bisa kita pelajari...ciee ciee...
posting kali nih dedicated buat ko an2 n ce melinda yg baru aj wedding...hehehe~

(ko an2 lg nyanyi buat c mel)
yak, sabtu kemaren gw pulang kebalikpapan, buat menghadiri wedding ko2 sepupu gw. selama perjalanan, gw sempet mikir n mengenang masa lalu, gw inget banget dulu ko2 sepupu gw thu jail abies! kalo tiap ngumpul bareng sepupu2 gw yg laen, trus maen robot2an, pasti deh kita smua dapet robot yg uda cacat2,n dia pasti dapet yg msh utuh. trus kalo dulu qta maen polisi2an, pasti kita jadi penjahatnya, dia yg jadi jagoannya..dasar nih sepupu gw satu..antik juga..hahahaha~tapi beneran nih, ternyata waktu thu berjalan sangat cepat..rasanya semua kenangan thu seperti baru aja terjadi kemaren.

yak, keesokan harinya, adalah hari yg dinanti nanti keluarga besar smua.
pagi harinya gw ma keluarga kehotel, gw dapet bagian bawain seserahan ma yenny and ko robby. setelah prosesi singkat di hotel,kita smua lgsg ngejoss ke gereja utk pemberkatan nikah di GPPS Balikpapan.

waktu gw nyampe digereja, ternyata prosesi pemberkatan uda mulai.acara hari itu bener bener mengharukan, n gw baru tahu ternyata selama masa pacaran ko an2 n c mel thu, mereka ndak pernah kissing, pegangan tangan, pelukan..pacaran mereka thu bener2 kudus.(salute for them ^.^d) mereka menang melawan nafsu dunia... ngeliat gaya pacaran mereka yg benar2 kudus dihadapan Tuhan,gw seneng banget.
n then lanjutlah pemberkatannya sampai pada meninggalkan pesan kepada orang tua masing2, ya amfooennn~ GPPS banjir air mata...hehehehe..ko an2 juga nyanyiin satu lagu buat papa mamanya sambil berlutut. wes pokoe terlalu mengharukan utk diceritakan..hehehe

untuk party malemnya ndak usa gw ceritain deh..layaknya acara pernikahan biasa kq, ruamee n heboh..hehehe...

eniwei, utk kita semua yg lg menjalani hubungan "khusus"(u know what i mean ^.^) ato yg lg ndiri aj , yuk kita juga tetap jaga kekudusan kita dihadapan Tuhan..bukan hanya kekudusan dari sikap kita, atao gaya pacaran, tapi terlebih lagi adalah menjaga kekudusan hati kita dihadapanNya...

0 komentar:

Posting Komentar