A gift for Daddy

Kamis, 11 Februari 2010

waw..tanggal sepuluh febuary kemaren gw lg ulang taon thu...hehehehe....
n biasa yg dilakukan orang yang lg ultah pertama kali adalah meminta kado ma Tuhan, ehm..ehm..
tadinya sih gw jg akan berbuat yang sama nih,tapi sehari sebelumnya ( intinya malam hari menjelang jam 00.00) gw thu lg merenung merenung githu, yah sekedar mengingat ingat kebaikan apa aj yang uda gw terima dari Bapa, dan ternyata setelah lama merenung, gw disadarin nih,dan ternyata guys, prenz, hunny bunny sweety,,,,hahahaha...Bapa thu uda banyaaaaak banget memberkati hidup gw ( tapi parahnya, respon gw utk mengucap syukur thu kadang kadang lelet bener.hu hu hu)


soo..akhirnya setelah melalui perenungan yang panjang, saat jam menunjukkan tepat pukul 00.00 yang menandakan perubahan tanggal dari tanggal 9 february menjadi 10 february, gw berdoa n  didalam doa gw, gw mengucap syukur untuk semua yang uda gw terima sampai saat ini (baik itu didikan Bapa ataupun teguran juga berkat), juga bersyukur untuk keluarga, komunitas yang Tuhan berikan...pokoknya intinya semua yang uda gw terima (bahkan gw jg bersyukur untuk hal hal yang kl gw pikir2 lagi thu lucu jg.wkwkwkwk....bukan fanny namanya kl nggak lucu...**narsis mode on**)

than setelah selesai bersyukur untuk semuanyaaa, sebagai ucapan syukur gw, gw mempersembahkan sesuatu, -a gift for Daddy-. emang sih bukan bentuk barang, tapi bagi gw ini sesuatu yang "i like it most" hahahahaha...
Bapa uda banyak banget memberkati gw (khususnya scr rohani yee...) n gw pikir nih saat yang tepat untuk memberikan kado kecil gw buat Bapa.
And Pren, Bapa beneran tahu isi hati gw. sejujurnya bday kali ini gw pengen sesuatu (not a gift actually..), -ini keinginan sederhana dari hati gw-tapi karena sudah berikrar tidak akan meminta apapun pd saat my "anniversary" jadilah gw diem aj. tapi ternyata tak disangka it just happen..guys..it just happen!!!... i can imagine...
Bapa-ku thu luar biasa banget.....bahkan disaat gw gak meminta Dia tahu n make it happen ^0^


Lord, i stand amazed with Your creation
no words can explain how amazing You are
My Heart will always worship n adore You
there's nothing left in me, Just You, my Precious One



2 komentar:

ayu marleen mengatakan...

apaan yang lu minta dalem doa? kite.. ? wkwkwkwk...

-fanny- mengatakan...

ada deh~ hahahaha....a secret makes woman as really woman...hahahahahaha

Posting Komentar