Roket dan kembang api

Senin, 08 Februari 2010

wah..uda lama nih gak posting...rasanya kangen kangen gmn githu...hahahaha...
yak kita langsung masuk ke main coursenya aj ya...
menurut kalian, apa kesamaan dari roket n kembang api?? ehm...kesamaan yang paling mencolok dari keduanya adalah kalau keduanya dinyalakan, keduanya sama sama spaktakuler n luar biasa. tapi dua jenis barang ini sangat berbeda.
saat roket dan kembang api dinyalakan, keduanya segera melesat ke atas (bwusshhh....) tapi kembang api thu cepet banget pren turunnya, cuma wah sebentar doank trus ilang deh tinggal abu. beda sama roket, roket thu naek ke atas langit dengan satu tujuan dan roket thu nggak mungkin turun, bahkan saat uda "expired" pun roket thu tetep aj di atmosfer muter muter (coz katanya nih bawa turun roket ke bumi thu costnya guedeee banget...)


nah pren pren ku sayang....serangkali kita dalam dunia pelayanan, kita thu pengen dipercaya Tuhan besar, pengen jadi kebanggan Tuhan, pengen jadi yang terbaik bagi Tuhan, tapi seringkali kita tidak memberikan punggung hati kita untuk dipukul sama Tuhan, untuk dididik dan dipersiapkan. seperti roket, untuk roket bisa naik ke atas (ke langit tentunya..) dia perlu persiapan yang matang n gak asal asalan. tapi melalui persiapan yang benar benar matang itu, roket naik ke langit n menembus hingga atmosfer dengan tujuan yang mulia.
saat Tuhan sudah angkat kita untuk dipercaya lebih banyak lagi tapi hidup kita belum benar benar siap, maka saat kita sudah diatas, kita akan hancur dan turun menjadi debu ( huaaaa...serem juga neh...)


yuk pren jangan jadi kembang api yang cuma naik sesaat lalu hancur jadi debu, mari kita ijinkan Tuhan  untuk mempersiapkan kita sampai kita benar benar matang dan siap untuk diluncurkan jadi alat kebanggan Tuhan.
Dia Pencipta kita tentu tahu yang terbaik buat kita. amin!!

0 komentar:

Posting Komentar