Rubik'z Cube

Minggu, 28 Februari 2010

hai hai...
beberapa hari nih gw lagi disibukkan dengan permainan rubik's cube. kenal nggak sama permainan ini?? itu thu permainan puter puter kubus 6 sisi warna warni yang entar dijadiin satu warna.

uda seminggu lebih nih gw bergumul dengan mainan itu. sejujurnya gw main rubik's cube ini juga sekalian melatih kefokusan (** sering dibilang kurang fokuz sih**) he he he...

eniwei sampai detik ini gw maen, masih aja belum bisa nemuin jalan keluar. -_- fiuh~ gw salut deh sama anak anak kecil yg jago bener maen Rubik's cube. dari kapanan gw maen, gw cuma bisa jadiin satu sisi doank, sementara sisi laen warnanya masih amburadul n kacau balau..selalu seperti itu..nggak pernah ke enam sisinya jadi semua..huhuhu...

sambil maen maen n muter muter thu rubik's cube, terlintas sesuatu dipikiran gw. sejujurnya gw ngerasa hidup gw thu seperti itu. di satu sisi terlihat baik baik saja, padahal di lima sisi lainnya masih carut marut.

akhir akhir nih Bapa juga ngajarin gw untuk hidup seimbang. sering kali gw lebih mementingkan "satu hal" sampai gw lupa apa yang jadi tanggung jawab yang ada didepan mata gw ( say: exam n family). gw lupa gw punya keluarga yang harus tetap " dijagai", n kuliah yg juga membutuhkan kefokusan.
gw sempet make a wish, seandainya gw bisa memutar waktu. mungkin gw gak akan seperti ini( terdampar dalam ketidak pastian~cie ileee..wkwkwkwkwk)yah~ sesal tiada guna... T.T~ kesal juga sih saat gw tahu kalau gw sudah terlambat menyadari semuanya.

yah, Thx all to my Jesus for remain me ^.^
Gw mau tetap bersyukur karena masih punya kesempatan untuk memperbaiki semuanya.

guyz, kalau kalian ngalami yang seperti gw yukz bertobat bareng bareng, selama kita masih hidup kesempatan untuk bertobat itu selalu ada ^.^a... bagaimanapun Tuhan mau kita hidup seimbang, Tuhan Yesus pun walau hidupnya penuh dengan pelayanan Dia tetap menjalaninya dengan seimbang.
jangan sampai kita jadi rubik'z cube yang hanya selesai disatu sisi tetapi masih kacau balau di sisi sisi lainnya.God Bless

2 komentar:

hengkycandra mengatakan...

blognya unik dan menarik. Salam kenal dari saya. Blog saya, pelayanan kaum muda di http://image-smg.blogspot.com Mampir yach...GBU! Maju terus...

-fanny- mengatakan...

thx bro ^.^ keep on fire...Gbu

Posting Komentar