no title

Jumat, 13 Agustus 2010

ehmm...lagi sedih nih...
**eniwei akhir akhir ini kebanyakan posting gw sedih mulu deh **
yah its ok lha..sah sah aj khan...wkwkwkkwkwk

well eniwei gw mau cerita tentang seseorang yang cukup dekat dengan gw..ehm...dia seorang saudara gw yang punya mimpi besar banget, dia pernah cerita bagaimana ia memiliki begitu banyak mimpi yang ingin ia wujudkan, dan aku melihat usahanya untuk mengejar setiap mimpinya, dia berjuang begitu keras namun kenyataan berbicara lain....
dia harus meletakkan mimpinya demi orang orang yang ia sayangi.
saat itu gw berpikir, apakah salah bila kita mengejar mimpi kita? melihat dia, gw seperti melihat diri gw sendiri, akankah suatu saat gw harus melepaskan mimpi mimpi gw demi memenuhi mimpi orang lain?

ehm~ kedengarannya mengerikan ya?? hahaha....eniwei Tuhan tahu yang terbaik lha, berserah aj,,
sutra lah, aku percaya temanku itu cukup kuat dan suatu saat dia akan kembali berjuang mengejar cita citanya ^.^,
hanya masih ada satu pertanyaan yang mengganjal hatiku, apakah terlalu egois jika kita meletakkan mimpi kita diatas mimpi orang yang kita sayangi??

0 komentar:

Posting Komentar