surat untuk temanku

Senin, 28 Juni 2010

Sobatku, saat ini aku ingin bercerita padamu
sedikit bagian dari hidupku
tahukah kau, seringkali dimalam hariku
aku meminta padaNya
sebuah permintaan sederhana dari hatiku 
Aku ingin engkau mengenalNya, mengenal PribadiNya yang sempurna
Ia adalah Penyelamat hidupku…

Temanku, jangan bersedih...
Mungkin aku tak bisa menghiburmu atau bahkan membuatmu tertawa disaat kau sedih, aq hanya bisa menangis bersamamu.
Namun Penyelamat hidupku dapat melakukan jauh lebih luar biasa dibanding diriku, DIa tidak hanya menangis bersamamu saat kau sedih tapi juga  dapat menghapus kesedihanmu
Dan mungkin juga, aku tak bisa ada didekatmu pada saat saat kelam hidupmu, tapi aku tahu satu hal pasti, Penyelamatku ada bersamamu disaat itu

Aku ingin suatu saat digaris akhir hidup kita, kita berjumpa muka dengan muka denganNya, 
Kita bisa meneriakkan dengan keras betapa agung dan dasyatnya Dia, Sang Penuntun hidup kita
Dialah Maestro hidupku
Dialah Cinta dalam kehidupanku
Dialah Yesus…







0 komentar:

Posting Komentar