aku tidak tahu

Kamis, 03 Juni 2010



Bapa, maafkan aku jika aku terlalu lemah bagiMu
Ampuni aku yang saat ini tidak memiliki kekuatan didalamMu
Mungkinkah kekuatanku menguap habis saat beban hidup menimpaku?
Aku tidak tahu …

Mengapa tidak kurasakan lagi kobaran itu didalamku?
Getaran itupun sudah tak dapat kurasakan lagi
Apakah aku sudah melangkah terlalu jauh dariMu?
Aku berusaha menoleh kebelakang, mungkinlah aku meninggalkanMu dan menyimpang ke jalan yang salah?
Aku tidak tahu …

Hatiku terus bertanya tanya
benarkah jalan yang sudah kutempuh ini?
kalau benar, mengapa sesunyi ini? tidak terdengar gelak tawa 
tidak juga terdengar sorak sorai dan gegap gempita
aku tidak tahu,sungguh aku tidak tahu apa yang Engkau rancangkan bagiku

namun,aku mau menapaki jalan yang sudah Kau sediakan bagiku
karena Engkau menungguku di akhir jalanku

0 komentar:

Posting Komentar