mencintai salibku

Rabu, 26 Mei 2010

belajar untuk mengerti kehendakMu dalam hidupku
aku bagaikan anak kecil yang belajar berjalan

mempercayakan genggaman tanganku padaMu
dan merelakan diriku dibawa olehMu

dan saat Kau berikan salib untuk aku pikul dan menyusuri jalan berbatu
dimana duri dan onak bertebaran disekeliling jalanku


aku bagaikan hilang iman dihadapanMu
beban salib yang Kau  berikan padaku membuatku sulit untuk melangkah

mengapa semakin sulit? hatiku terus bertanya
Bapa, aku takut...

aku memandang kehadapanMu berharap Kau akan membantuku menyelesaikannya
namun ku lihat Kau diam

dalam keputus asaanku, aku terus berjalan
tidak akan menyerah
tidak mau menyerah...

sekarang aku mulai mengerti...
Engkau mau aku menikmati perjalanan salibku

dan saat ini aku sangat mencintai salibku...

0 komentar:

Posting Komentar