shortcut

Selasa, 12 Januari 2010


liburan oh liburan..kini kau tlah berlalu...hahahaha...
eniwei, tanggal 2 januari kemaren gw ma anak anak yang terpilih (cie ilee..sebenarnya bukan terpilih, tapi karena nggak ada yg mau ikut..) melakukan tindakan ekstrim..yaitu hiking menyusuri hutan dengan tujuan akhir menemukan air terjun ndlungdung...ha ha ha.. ekstrim ndak sih?wk wk wk ...



eniwei banyak kesenangan yang kita dapat disana, temen temen yang mo hiking thu bawa peralatan ampun ampunan anehnya, n salah satu barang yang paling aneh menurut gw adalah payung yang dibawa oleh salah seorang peserta hiking.wakakaka...tapi percayalah, payung yang dibawa itu ternyata berfungsi ketika hujan turun ditengah perhelatan menjelajah bebatuan dan hutan..
ditengah medan yang semakin berbahaya dan mencekam ( lebayy...) ditambah dengan air hujan yang membasahi hutan, jadilah kita memutuskan untuk segera pulang trus naik mobil ke tempat wisata air terjun ndlungdung. yah, walaupun caranya berbeda yang penting akhirnya nyampe juga deh di air terjun itu... ha ha ha..

berhubung nih blog rohani, jadi gw sisipi dikit ya..
ehm.... seperti petualangan gw and temen temen gw yang berusaha mencari air terjun tapi gak ktemu sampai akhirnya kita pakai shortcut / jalan pintas dengan naik mobil untuk sampai ke tujuan kita.

menurut gw, menemukan keselamatan yang dari Bapa thu gak sesulit yang kita bayangkan, Tuhan Yesus sudah membuatkan kita shortcut/jalan pintas untuk menuju pada Bapa. jangan mau terus ditipu daya sama si jahat, jangan percaya dengan intimidasi dari si jahat! asal kita bertobat dengan sungguh sungguh, Ia Bapa yang setia n adil yang mengampuni dosa kita saat kita mengaku dihadapanNya...ok??yuk, gak usa tunggu lebih lama lagi berkutat dalam hutan "dosa" kita, segera cari shortcut kita menuju pengampunan dari Bapa, Dialah Tuhan Yesus. ^.^

0 komentar:

Posting Komentar