Doa pagi bersama VOP ^.^

Jumat, 13 November 2009

Yak seperti nama titlenya, inilah yg lagi hot2nya kita lakukan di VOP .eniwei sekedar pemberitahuan, digereja tempat saya thu ada7 voices, ada VOB(Voice of blessing),VOH(Voice of Healing),VOS(VOice of Salvation),VOL(VOice of Love),VOW(Voice of Worship),VOF(Voice of Family) AND VOP (Voice of Prayer)untuk lebih jelasnya kalian liat di link ini aj http://www.grahacmc.org/our-church/vision-ministries.html .

yak kembali ketopik awal, kami anak anak VOP lagi pada digerakin nih untuk doa pagi. yah walau awalnya gw rada bersungut sungut(biz ndak koat bangun pagi T.T) tapi skrang setelah menjalani doa pagi tiap hari, actually gw enjoy banget, bukan hny secara roh, tapi juga secara jasmani. ehm~ ok lha, kalau secara roh kita smua tahu doa pagi itu sangat membantu kita untuk membangun hubungan dengan JC spy makin lengket kayak perangko(hohoho) tapi ternyata doa pagi nih juga gw rasakan secara jasmani.

karena doa pagi dimulai jam 05.00, tentu deh gw harus tidur lebih pagi supaya besoknya isa bangun (waktu awal2 thu susah bener mo tidur jam 22.00, mata masih seger buger, tapi lama kelamaan bisa juga) ternyata dengan adanya doa pagi thu juga memperbaiki jam tidur gw yg kacau balau. and entah mengapa sejak gw mulai doa pagi, semua kegiatan yg tidak perlu(ex :fesbukan berlebihan, baca komik, dll deh) thu pada berkurang drastis. ciee ciee...hohoho...

gw bersyukur banget nih dengan digalakkannya doa pagi bersama, keadaan rohani gw mulai terbangun kembali.huahahaha..

pren, ternyata doa pagi thu enyak enyak enyak~ selain membangun roh kita dan melekatkan hubungan kita dengan Tuhan, doa pagi juga banyak manfaatnya secara jasmani. Tuhan Yesus juga thu setiap pagi bangun pagi n doa sama Bapa, yukz sama sama kita belajar meniru gaya hidup Yesus ^__^b

0 komentar:

Posting Komentar