cintaku terbentur rutinitas!

Jumat, 20 November 2009

weh..sensasional banget nih judul posting kali ini. tapi beneran deh, ini yang lagi gw rasakan saat saat ni.

beberapa hari yang lalu, saia n beberapa temen lagi berkumpul untuk doa bareng untuk kampus. lalu seorang teman bertanya pada saia, "fan, menurutmu saat ini Tuhan berkenan gak dengan pelayananmu?"
fuhh! nih pertanyaan yang sulit untuk dijawab, karena menurut gw berkenan atau tidak gw juga gak tahu. akhirnya karena emang gak tau mau jawab apa, yah saia diem aj deh.

tapi lama lama gw sadar juga nih, dari pertanyaan temen,gw jadi ngerti sesuatu,bahwa akhir akhir ini ternyata cinta gw ke DIa terbentur rutinitas dan kewajiban!

dari hati gw yang paling dalam gw tahu kalau gw masih fall in luv with Him, tapi gw sadar akhir akhir ini gw dateng ke hadiratNya karena tuntutan. sudah gak ada lagi passion yang berkobar untuk DIa, rasanya semuanya tawar banget!seolah semuanya ter mind set di otak gw. gw berpikir bahwa seorang pemimpin gak boleh bolong "sate"nya, gw juga berpikir bahwa gw harus melayani dan pelayanan gw gak boleh gagal. bukan karena Tuhan, tapi gw gak mau nama gw dipermalukan.fuhh!secara gak sadar ternyata motivasi gw melayani uda gak bener, detik ini gw sadar bahwa selama ini pelayanan yang gw lakukan justru seperti mencuri kemuliaan Tuhan.

bahkan tanpa gw sadari, gw selalu datang ke HadiratNya dengan keluh kesah dan ribuan pergumulan, tanpa ada dorongan untuk membangun hubungan lebih lagi dengan Dia. sekilas terbersit dipikiran gw, lalu apa beda gw dengan pengemis yang hanya datang untuk meminta minta??

gw berterima kasih banget sama Tuhan yang uda nyadarin gw sebelum gw semakin jatuh kedalam rutinitas yang semakin ribet. hari hari ini gw bertobat dari semuanya. dan Tuhan thu bener bener Allah yang luar biasa! terlalu luar biasa utk diungkapkan.wkwkwkwkwk..

guys, saat pelayanan kita terasa begitu tawar, yuk kita coba cek dalam hati kita, apa DIa disenangkan dengan semua yang kita lakukan. selalu ada kesempatan utk bertobat guys ^.^

0 komentar:

Posting Komentar