sebuah ucapan...

Kamis, 01 Agustus 2013

Tuhan terima kasih karena Engkau selalu ada saat tak ada yang bisa,
Terima kasih telah menjadi Bapa yang sempurna saat aku tidak bisa melihat bahkan figur bapa sekalipun
Terima kasih karena kasihMu yang tidak pernah berubah sekalipun mungkin hatiku sering berubah
Terima kasih karena Kau telah menjadi “Selimut” terhangat bagi hatiku saat yang ku rasakan hanya kebekuan

Terima kasih untuk pelukan hangatMu saat aku merasa begitu tidak layak dan kotor dihadapanMu.
Terima kasih karena tidak pernah meninggalkanku bahkan saat aku meninggalkanmu sendirian dalam kesunyian

Terima kasih Tuhan karena bahkan saat saat terkelam dalam hidupku, saat aku marah padaMu, saat aku kecewa padaMu, saat aku curiga padaMu..Engkau bahkan masih ada dan menungguku untuk mengerti kasihMu

Terima kasih karena Engkau masih memaafkanku atas segudang kegilaan dan ketidak dewasaanku.
Walau aku sadari, “mudah” bukanlah salah satu sifatku atau bagian dariku, namun Engkau begitu sabar menantiku kembali.

Terima kasih Tuhan karena Engkau dengan begitu sabar menungguku untuk belajar mengerti arti sebuah pengorbanan dan cinta yang benar...

0 komentar:

Posting Komentar