Kejenuhan

Senin, 26 September 2011

Pengen share nih :) 

beberapa hari lalu gw lagi jenuh berat dengan skripsi,kuliah, n kerjaan ngelesi. dan semuanya seperti hampir meledak di kepala gw :( 
entah kenapa hari hari itu semuanya terasa begitu menjengkelkan. di tempat ngelesi juga murid les yang biasanya menjadi sumber penghiburan bertingkah menjengkelkan semuanya T.T wah beneran senam emosi hari hari itu...
mungkin semuanya terjadi karena gw uda jarang mengawali hari hari dengan saat teduh.
lalu ada satu saat dimana side job ngelesi terasa begitu membebani, tiba tiba terpikirkan untuk berhenti ngajar atau setidaknya cuti sepanjang panjangnya yang gw bisa, hahaha...

tapi sebelum ge beneran ngajuin hal tersebut ke supervisor gw, malam itu gw lagi galau sepulang ngelesi, gw jalan kaki sendirian ke tempat makan di dekat kos gw, makan dengan pikiran yang masih kalut :( (serius.. makan dengan pikiran kalut nggak membuat kenyang, malah nggak bisa menikmati makanan) sepulang dari tempat makan itu, gw jalan kaki sendirian malam2 (sedikit di dramatisir...tapi emang beneran malam kok , hehehe) sambil hati masih ngedumel nggak jelas, tiba tiba ditengah jalan mata gw terpana dengan tulisan di becak seorang pak becak yang lagi mangkal dipojokkan, tulisannya " pekerjaanmu adalah ibadahmu"
hahaha... gw pengen ketawa tapi juga pengen nangis, cepet buanget sih Tuhan jawab kegalauan gw...


Hari itu Tuhan seperti bicara di hati gw, belajar untuk melakukan segala sesuatu dengan suka cita karena apapun yang gw lakukan itu adalah untuk Tuhan, jadi nggak boleh ngeluh... dan gw juga dapat pengertian gini... kalau emang uda jenuh tak tertahankan ya refreshing dunk.... buang kejenuhan dengan cara kita ( note : harus yang normal ya, hehehe.. ) juga perlu thu untuk duduk diam di kaki Babe :) Pada dasarnya kita manusia lemah karena itu kita perlu untuk selalu dekat dengan Tuhan,kalau sudah jenuh itu berarti alarm buat kita, kita sudah terlalu banyak gerak n kurang beristirahat didalam Dia =)


sama juga dengan pelayanan kita, kalau emang uda jenuh dan membosankan atau malah mungkin sudah nggak ada semangat lagi didalamnya, berarti butuh pembaharuan atau lebih asyik lagi butuh refreshing jasmani n rohani thu.... 
kejenuhan mungkin hal kecil namun kalau dibiarkan itu bisa menjadi boomerang buat kita kedepannya.so...ayo semangat =)
Tuhan juga gak akan senang khan kalau kita melayani Dia tapi hati kita terus bersungut sungut

0 komentar:

Posting Komentar